PEMBUATAN SKRIPSI MURAH SATU JUTAAN SAMPAI SELESAI

PEMBUATAN SKRIPSI MURAH SATU JUTAAN SAMPAI SELESAI
JASA PEMBUATAN SKRIPSI MURAH satu jutaan...........................!

Senin, 14 Mei 2012

Metode Kuesioner Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Kerja Karyawan

Pd intinya kuis yg lu buat mengandung :
1. material, fasilitas dan sumberdaya manusia (kepuasan pelanggan)
2. proses, pribadi dan kinerja (kepuasan kerja karyawan).

Variabel yg berlaku :
1.perceived service
2. expected service

Aspek2nya:
1. Tangibles (kasat mata).
2. Reliabilitas (keandalan).
3. Daya tanggap.
4. Jaminan.
5. Empati.

dalam analisis data penelitian menggunakan metode statistika. Seluruh perhitungan statistik dilakukan dengan menggunakan bantuan program statistik SPSS versi 11. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi (Regression). Sebelum dianalisis menggunakan Regresi, data terlebih dahulu dianalisis menggunakan korelasi antar variabel dengan korelasi Product moment person. Analisis Bivariate Correlation (Korelasi Product-Moment Person) atau korelasi sederhana (korelasi product-moment person), bermanfaat untuk menghasilkan matrik korelasi pasangan antara 2 variabel. Derajat keeratan hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya, disebut dengan koefisien korelasi yang ditandai dengan ‘r’. Tingkat keeratan hubungan (koefisien korelasi) bergerak dari 0 sampai 1. Jika r mendekati 1 (misalnya 0,95) ini dapat dikatakan bahwa memiliki hubungan yang sangat erat. Sebaliknya, jika mendekati 0 (misalnya 0,10) dapat dikatakan mempunyai hubungan yang sangat rendah. Koefisien korelasi mempunyai harga –1 hingga +1. Harga –1 menunjukkan adanya hubungan yang sempurna bersifat terbalik antara kedua variabel. Sedangkan hubungan +1 menunjukkan adanya hubungan sempurna yang positif . Sedangkan koefisien Regresi bertujuan untuk memastikan apakah variabel independen yang terdapat dalam persamaan regresi tersebut secara individu berpengaruh terhadap nilai variabel dependen. Besarnya koefisien determinasi dari 0 sampai dengan 1 (Algifari, 1997).
Kuesioner yang berhasil dikumpulkan berjumlah plg tidak 92% dari 100% kuesioner yang diedarkan.
Data primer yang terkumpul diseleksi kemudian diuji validitas dengan Factor Analysis. Validitas menunjukkan ketepatan dan kecermatan alat ukur dalam melakukan fungsi ukurnya. instrumen dikatakan valid apabila factor loading berada pada kisaran 0,4 ke atas. jgn lupa hasil statistik analisis faktor yang disajikan pada Tabel. analisis validitas menunjukkan bahwa semua item valid dengan nilai extraction lebih besar dari 0.4.
Untuk pengujian reliabilitas menggunakan cronbach alpha.koefisien alpha yang semakin mendekati 1 berarti butir-butir pertanyaan dalam koefisien semakin reliabel. Sebuah faktor dinyatakan reliabel jika koefisien alpha lebih besar dari 0,7.Hasil uji reliabilitas data disajikan jg dalam Tabel.
Berdasarkan uji reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha, semua item yang dikumpulkan melalui instrumen penelitian adalah reliabel karena Alpha lebih besar dari 0.7 (>0.7).

G'luck!
Btw, kl dah jd, krm gw copy-nya ya..
gw bikin thesis PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEINGINAN PEMBELI.
Dpt A.mau?!
hehehehe!
kalau mau dibuatkan skripsi hubungi  saya:
rohmat afendi
HP : 0878 328 658 05
email dreamhight2011@gmail.com
jangan kuatir biaya seikhlasnya dan dengan kualitas terbaik tentunya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar